Cerita Pendek Kisah Cinta "Kehidupan Yang Baik" | SITUS POKER ONLINE

SITUS DOMINO QQ


IDQQ99 - Kutipan: Berpura-pura menjadi seseorang dan menulis surat romantis kepada orang yang tidak kita cintai, bagaimana mungkin?

DAFTAR POKER ONLINE

"Amal, Sayang, setidaknya minum teh ini atau sore Anda akan kehabisan tenaga."

"Bu, kamu tahu. Aku ingin muntah ketika aku minum satu per satu. Aku akan membeli biskuit ini."

“Oh, tidak bu, bus saya datang. Sampai jumpa di malam hari Bu. Cinta kamu."

Ini adalah maraton harian saya. Saya Amal, seorang insinyur perangkat lunak peserta pelatihan.

"Tolong, satu tiket ke Kakkanad." Ini perjalanan yang panjang. Meski butuh satu jam untuk mencapai tempat itu, bus ini aman.

Saya menempatkan earphone dan mencari saluran favorit saya.

“Hai, selamat pagi semuanya. Ini Shaan, "Kochi Ki Jaan."

Wow! Suaranya sangat indah. Saya adalah penggemar berat Club FM dan Shaan. Tutup semua RJ. Saya menghargai kecepatan jargon mereka dan kemampuan mereka untuk menjaga pendengar mereka terpesona.

“Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian. Cinta, cinta, dan selalu cinta. ”

"Dengan kalimat Lao Tzu yang indah ini, saya berharap semua kekasih dan kekasih yang sedang berlangsung menjadi Selamat Hari Valentine."

“Hari ini kami memiliki banyak dedikasi. Lagu pertama dari film Bachelor's Party. Nikmati dan tetap pantau ke Club FM. "

Itu adalah lagu favorit saya. Saya menikmati semua lagu yang romantis dan merdu. Saya sangat bersemangat mempelajari lirik lagu-lagu yang menyentuh hati saya.

Dan hari ini adalah tanggal 14 Februari, hari kasih sayang. Jangan pernah salah paham, bahwa saya akan menunggu "Pangeran Pesona" saya datang dan melamar saya di jendela kantor kami. Tetapi selama masa kuliah kami, kami melakukan ini.

Itu adalah hari pertama di kampus untuk Valentine. Kami pergi selama istirahat dan mengambil alih tempat-tempat dekat beranda di lantai tiga. Saya bisa melihatnya dari sana, Valentine saya.

Saya telah mendengar hari ini bahwa Valentine kami akan terlihat lebih indah dari sebelumnya. "Pohon Gulmohar" yang terbenam dalam kabut pagi adalah Valentine-ku. Bunga-bunga merah menggelitik di langit seperti tambalan merah. Dalam perjalanan ke perguruan tinggi, hanya pohon-pohon ini yang menangkap tatapanku.

DAFTAR DOMINO QQ

Kami mulai menyanyikan lagu kami untuk hari itu. Itu tadi menyenangkan. Saya biasa menikmati semua komentar cinta yang diberikan dan diambil. Tetapi tidak pernah mencoba memberi dan menerima. Saya percaya bahwa hari ini adalah hari untuk menikmati dan mencintai semua hal indah di sekitar. Ya, saya jatuh cinta dengan “pohon Gulmohar” saya.

“Semoga kamu menikmati lagunya. Kotak masuk kami dipenuhi dengan dedikasi. ”

Ketika “Kochi Ki Jaan” memulai ceramahnya dengan antusias, saya kembali dari pikiran yang masih saya hargai. Saya rindu warna merah cinta pertama saya.

Saya sampai di kantor. Saya melihat kotak merah di depan meja resepsionis ketika saya menggesek kartu akses. Saya mengambil tempat duduk dengan pikiran bingung.

Tim asosiasi sastra mensponsori perayaan hari ini. Mereka menjadwalkan semua dengan banyak ketegangan. Jadi hari ini, tidak ada lembar kerja dan tugas. Kami mengalihkan pikiran dari mode kerja ke mode game.

“Game 1: Treasure Hunt.” Rejin, salah satu sukarelawan dari program hari ini diumumkan.

Dia melanjutkan, “Anda akan berada di tim proyek Anda. Aktivitas pertama adalah memperbaiki teka-teki dalam chit kuning yang telah disediakan. "

Kami membaca pertanyaan. Sudah cukup sederhana. Tapi penjahat adalah waktunya. Itu hampir diselesaikan oleh tim lain. Kami mulai mencari pertanyaan di Google. (Tidak ada aturan bahwa kita tidak boleh google.)

Dalam lima menit, kami menyelesaikannya. Kemudian kami bergegas untuk chit berikutnya. Itu adalah petunjuk yang berbunyi, "Hidup itu Baik" untuk perburuan harta karun.

"Ada apa?" Kami saling menatap dengan bingung. Saya mengetik baris di bilah pencarian dan tekan enter. Hasilnya datang dari mana "LG" elektronik disebutkan. Itu adalah slogan atau moto LG.

Jadi, harta kita bisa disembunyikan di suatu tempat ada produk LG. Saya mencoba mengingat perangkat elektronik LG di kantor. Pilihan pertama, yang ada dalam pikiran saya adalah AC. Tapi kantor kami terpusat. Tiba-tiba muncul ide.

SITUS POKER TERPERCAYA

Ruang konferensi. Itu memiliki dua AC split LG. Saya menelepon Mathew dan pergi ke ruang konferensi. Saya memeriksa yang pertama dan dia memeriksa yang kedua. Akhirnya, dia mendapat bunga mawar merah gelap dari belakang. Dan itu, kami telah menang.

Saya memberikan sebungkus coklat, yang kami dapatkan sebagai hadiah kepada tim dan membawa bunga mawar bersamaku.

"Mawar merah adalah suatu keharusan untuk hari itu", aku mengedipkan matanya dan tersenyum.

“Kontes selanjutnya adalah menulis surat cinta. Entah Anda melakukannya secara anonim atau Anda bisa menyebutkan nama Anda. Taruh di kotak merah sebelum istirahat makan siang. ”Rejin mengumumkan lagi.

Saya ingin berpisah dengannya. Tetapi kepada siapa saya seharusnya menulis. Berpura-pura menjadi seseorang dan menulis surat romantis kepada seseorang yang tidak kita cintai, bagaimana mungkin? Itu bukan garis Amal.

Saya berpikir dalam-dalam. Mengapa saya tidak mengambil pendekatan yang berbeda? Saya mengambil pena saya dan mulai menulis.

Halo Duniaku!

Selamat hari Valentine, cintaku.

Anda tahu sangat sulit untuk menulis surat tanpa istirahat seperti biasanya, melanjutkan, kembali, mengulang dan juga titik koma saya. Tapi baru dua jam sejak tes terakhir, dan aku sudah merindukanmu.

Aku mencintaimu karena perhatian ekstra yang kau berikan padaku. Anda tidak mengizinkan bug sedikit pun masuk ke tubuh saya.

SITUS POKER ONLINE

Tetapi ketika Anda memisahkan saya di antara tim Anda, untuk mempertahankan dan mengembangkan fitur saya, saya merasa terkoyak. Saya merasa senang ketika saya diperbaiki bersama dan menjadi dekat dengan Anda, sayangku.

Ketika saya melihat seberapa banyak stres yang Anda hadapi, saya merasa tertekan. Saya merasa sangat luar biasa ketika saya memperbarui dengan fitur-fitur keren.

Saya telah mendengar bahwa manajer proyek percaya bahwa mereka adalah penguasa dan komandan segalanya. Tapi saya sangat senang Anda tidak seperti itu.

Tolong, sayang, cobalah untuk memperpanjang tanggal rilis dan membujuk klien tentang hal itu. Jadi, aku bisa tinggal bersamamu sedikit lebih lama. Saya benci periode rilis dan saya harus menunggu sampai saya kembali.

Jadilah senang cintaku dan jangan kehilangan kesabaran Anda. Cinta kamu selalu 

Project X2

Saya menempatkan surat itu di dalam kotak, merasa sangat senang.

Setelah istirahat makan siang, kami berkumpul di ruang konferensi untuk "Upacara Pembukaan Surat Cinta." Mereka mulai mengambil setiap surat dan membacanya dengan keras.

Hati saya memantul ketika surat saya keluar. Saya bisa mendengar tawa rekan-rekan saya dan, wajah PM kami memerah dengan senyum.

"Siapa yang menulisnya?"

Mereka semua berbalik dan berteriak "Amallllllllllll".

"Apakah sudah jelas?" Pikirku.

Hari itu berakhir dengan tertawa, menikmati, saling menggoda dengan surat-surat yang mereka dapatkan dan berbagi pengalaman Valentine mereka.

Sebagai programmer, kami telah belajar bahwa Kualitas adalah konsep yang rumit. Tetapi setiap hari dalam hal Kehidupan, itu sama rumitnya. Kami telah mengubah hari kami yang kompleks dengan momen paling langka dari yang paling langka. Pada akhirnya, kita dapat mengatakan bahwa “Hidup itu Baik” dan tidak kompleks !!

-TAMAT-


IDQQ99 - NO.1 SITUS RESMI DAFTAR POKER DAN DOMINO QQ TERPERCAYA
WINRATE KEMENANGAN PLAYER 80% PASTI
BONUS ROLLINGAN 0.5% -  REFERRAL 15%
BONUS 5X LIPAT KARTU DOMINO QIU KICK
BONUS TO BULANAN PULUHAN JUTA TANPA DI UNDIH
JOIN US - NEW MEMBER BONUS DP&WD 10%

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Pendek Kisah Cinta "Mungkin suatu hari nanti" | SITUS DOMINO QQ

Cerita Pendek Kisah Cinta " Salah Nomor" | DAFTAR POKER ONLINE