Cerita Pendek Kisah Cinta " Kembali ke Awal" | DAFTAR DOMINO QQ

SITUS POKER TERPERCAYA


IDQQ99 Kutipan: Kisahnya baru saja dimulai dan sekarang saya tahu jika itu bukan cinta, maka itu juga bukan persahabatan. Mungkin di antara beberapa tempat.

SITUS POKER ONLINE

Sepanjang hidup remaja saya, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mengalami hal itu, hal yang oleh orang-orang seusia saya sebut cinta. Saya selalu merasa bahwa orang remaja bisa tertarik pada seseorang tetapi cinta adalah kata yang besar. Maksud saya meskipun itu adalah kata empat huruf tetapi bioskop dan masyarakat hindi membuatnya menjadi masalah besar. Yah itu tidak sebesar itu, maksudku kamu tidak pernah mengundang Cinta, kamu merasakannya.

Setelah kehidupan sekolah saya, saya tinggal satu tahun untuk menemukan gairah dan belajar untuk ujian masuk. Belajar sepanjang hari membuat saya bosan sehingga saya biasa pergi ke sisi taman dekat rumah saya. Karena saya benar-benar dalam masa remaja terakhir saya, jadi saya bersedia untuk mengeksplorasi semua hal baru.

SITUS DOMINO QQ

Suatu hari saya melihat orang ini menatap saya dari jauh, saya pikir mungkin dia ingin mengatakan sesuatu. Tapi dia pergi. Hari berikutnya dalam perjalanan ke taman di pagi hari, saya mendengar suara siklus di belakang saya. Itu aneh karena biasanya orang datang dengan berjalan kaki. Jadi saya menoleh dan melihat orang ini dengan seragam perguruan tinggi saya kira dengan rambut basah dan tas di belakang. Dia mulai bersepeda dengan kecepatan saya dan menanyakan nama saya dan sebagai formalitas saya bertanya. Dia sebenarnya ingin salinan fisika saya untuk catatan ketika dia mendengar dari beberapa orang bahwa saya sedang mempersiapkan dan begitu pula dia untuk ujian masuk.

Nah ketika seorang pria dengan senyum manis bertanya atau menginginkan sesuatu, bagaimana Anda bisa mengatakan tidak. Di malam hari saya memberikan kepadanya salinan saya dan dengan itu hati saya. Sekarang setiap pagi adalah pagi yang bahagia bagi saya karena saya biasa melihatnya. Untuk pertama kalinya saya sangat terbuka kepada seorang anak lelaki yang hanya teman saya. Selama enam bulan berikutnya kami bertemu di jalan, di taman, di kelas pelatihan tetapi tidak pernah berbagi nomor telepon.

DAFTAR POKER ONLINE

Dia pria yang lembut, ketika di musim dingin pagi yang agak gelap dia biasa menungguku di sudut untuk pergi bersama. Ketika di kelas pagi kami, guru tidak membuka pintu ke kelas, kami biasa menunggu di luar, menertawakan hal-hal dan mengetuk pintu, bersaing dengan ketukan siapa yang akan didengarkan oleh tuan kami dan membuka pintu.

Begitulah cara kami menghabiskan enam bulan dan pada hari terakhir kelas kami, kami hanya sedih dan mengucapkan selamat tinggal, itu saja. Saya berpikir untuk meminta nomornya untuk tetap berhubungan tetapi ego menghalanginya dan dia tidak mencoba menghubungi saya. Atau mungkin jika dia punya maka dia tidak akan bisa karena saya tidak di media sosial. Saya pikir itu akhirnya tetapi siapa tahu itu hanya permulaan saja.

DAFTAR DOMINO QQ

Setahun kemudian, di kelas pertama kuliah saya, saya mendengar suara dari belakang barisan memanggil saya. Di sana dia tidak ada yang berubah tetapi hanya beberapa inci lebih tinggi. Bahkan sekarang dengan rambut basah dan senyum yang sama di wajah. Ceritanya baru saja dimulai dan sekarang saya tahu jika itu bukan cinta maka itu juga bukan persahabatan. Mungkin ada di antara beberapa tempat tetapi kita bisa memikirkannya nanti dan menikmati saat ini. Jika Anda benar-benar memiliki perasaan pada seseorang, tunggu saja teman saya, alam melihatnya, semua kebaikan ada di jalan. Seperti katanya, kesabaran gadis kesabaran dan Anda akan memiliki seluruh dunia.

P.S. : sekarang saya akhirnya menyingkirkan ego saya dan menanyakan nomornya.

Itu kata cinta

Manis, kataku

Mari kita hidup, katanya.

-AKHIR-


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Pendek Kisah Cinta "Mungkin suatu hari nanti" | SITUS DOMINO QQ

Cerita Pendek Kisah Cinta " Salah Nomor" | DAFTAR POKER ONLINE

Cerita Pendek Kisah Cinta "Kehidupan Yang Baik" | SITUS POKER ONLINE