Cerita Pendek Kisah Cinta : Aku akan datang untukmu

SITUS POKER ONLINE


Saya menjalani hidup dengan keyakinan bahwa jika Anda tidak berharap banyak dari dunia, itu tidak akan mengecewakan Anda, dan untuk sementara saya benar. Dan kemudian saya bertemu Liam. Ada sesuatu tentang cara matanya yang berwarna hijau dan unik menatap mata saya yang benar-benar menghapus setiap tetes sinisme yang saya miliki.

SITUS POKER TERPERCAYA

"Bagaimana cara bangun." Dia berbisik di telingaku, wajahnya bersinar saat aku menatapnya.

"Masih terlalu dini." Aku merengek, memohon padanya untuk mengizinkanku tidur lima menit lagi.

"Aku harus mulai bekerja, Sayang." Dia mencium pipiku dengan lembut sebelum bangun.

Liam tidak pernah menjadi orang kaya, tetapi cintanya lebih kaya daripada yang bisa saya bayangkan. Dia akan mengisi kepalaku dengan kisah-kisah takhayul tentang reinkarnasi. Setiap malam aku akan berbisik di telingaku yang akan bersama untuk semua keabadian dan dia akan selalu kembali untukku. Sebagai seorang Kristen saya akan menertawakan kekonyolan dan memutar mata saya.

DAFTAR POKER ONLINE

"Sampai jumpa. Bersenang-senanglah di tempat kerja." Saya menjawab dia menjawab dengan mendengus cepat.

Saya bangkit dari tempat tidur dan mandi.

"Satu panggilan tidak terjawab." Telepon berdering ke arahku. Saya memeriksa pesan suara saya untuk berjaga-jaga, satu pesan suara baru.

"Halo? Bagaimana Cara Membina? Tunangan Liam Hensworth? Saya menyesal memberi tahu Anda bahwa dia mengedit tabrakan mobil malam ini, silakan hubungi jika Anda memerlukan sesuatu." Aku berdiri tercengang ketika menatap layar. Liam mati? Ini pasti semacam campuran, ini tidak mungkin dilakukan. Saya bermimpi.

SITUS DOMINO QQ

Tidak, aku tidak bermimpi. Turunkan wajah saya ketika saya menyerap informasi. Bagaimana bisa dunia mengambilnya dari saya? Air mata saya menjadi penuh karena isakan yang buruk.

Tiga bulan kemudian

Jantungku masih berdenyut sesekali. Masih sakit. Melihat warna gambar tropis juga tidak membantu, suara aneh laut hanya mengingatkan saya padanya.

Aku melirik pepohonan di sekitarku di taman kecil. Angsa berkerumun di danau saat seorang wanita tua melemparkan sesuatu yang tampak seperti pon roti ke dalam air yang gelap. Saya hampir tidak memperhatikan ketika seorang pria muda duduk di sebelah saya.

DAFTAR DOMINO QQ

"Hari yang indah berada di taman, bukan?" Dia menyatakan, aku berbalik ke arahnya. Hal pertama yang saya perhatikan adalah warna hijau irisnya yang khas.

Catatan Penulis: Sesuatu yang muncul di pikiran saya.

Suka Bermain Poker Tapi Bosan Kalah Melulu, Daftar di Situs Poker Online Terpercaya IDQQ99
Winrate Kemenangan Player HIngga 80% Terbukti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Pendek Kisah Cinta "Mungkin suatu hari nanti" | SITUS DOMINO QQ

Cerita Pendek Kisah Cinta " Salah Nomor" | DAFTAR POKER ONLINE

Cerita Pendek Kisah Cinta "Kehidupan Yang Baik" | SITUS POKER ONLINE