Cerita Pendek Kisah Cinta " Salah Nomor" | DAFTAR POKER ONLINE

DAFTAR DOMINO QQ


IDQQ99 Kutipan: Bocah lelaki yang saya temui empat tahun lalu melalui telepon kembali dengan diri sendiri. Saya tidak bisa identitas saya kepadanya.

SITUS POKER TERPERCAYA

“Kau sangat melegakanku dengan mengatakan bahwa dia bukan ibumu,” dia tersenyum.

“Yah, ya caranya dia bereaksi benar-benar keibuan. Tapi satu hal yang bisa saya katakan pada ibu saya sendiri adalah tidak pernah melakukan ini, ”kataku.

"Saya harap dia tidak punya anak perempuan kalau tidak dia akan pergi sendiri ke rumah mertua putrinya," katanya. Kami berdua tertawa terbahak-bahak pada pemikiran ini. Dan kami bahkan membayangkan apa yang wanita itu, yang duduk di sampingku dengan putrinya sendiri.

Kami duduk di sana untuk sementara dalam keheningan. Kesunyian terasa nyaman, biasanya saya tidak bisa menangani keheningan dengan orang yang tidak dikenal. Tidak masalah orang itu laki-laki atau perempuan.

SITUS POKER ONLINE

"Ngomong-ngomong, siapa namamu?" Dia bertanya. Saya ragu-ragu pada awalnya, tetapi kemudian saya berkata "Ankita".

"Oh," dia menghela nafas panjang seolah-olah dia menemukan seseorang dan merasa itu adalah aku. "Apa milikmu? "Aku bertanya balik.

"Rahul," katanya. Dia mengulurkan tangannya kepada saya dan saya menjabatnya. Apakah itu perasaan yang sama yang saya dapatkan dengan anak laki-laki yang saya sentuh atau ini sesuatu yang berbeda?

Sisa perjalanan itu baik. Rahul tidak menanyakan hal pribadi kepada saya. Itu melegakan.

SITUS DOMINO QQ

Kereta mencapai Delhi dan saya bangun untuk mengambil barang-barang saya. Rahul juga bangkit. "Apakah kamu juga turun ke sini?" Tanyaku. Dia mengangguk.

Saya mendarat di peron dan menatap Rahul untuk mengucapkan selamat tinggal. Kami bahkan menukar nomor kami.

Setelah dia pergi, saya mengetikkan nomor di telepon saya dan apa yang saya lihat di luar harapan saya.

Arya, bocah lelaki tak dikenal yang aku cintai yang memanggilku sebagai nomor yang salah. Semua kenangan menari-nari di kepalaku saat aku mendamaikan kenangan dari ruang rahasia di otakku yang bersembunyi selama empat tahun terakhir.

DAFTAR POKER ONLINE

Pikiranku dipenuhi dengan pertanyaan. Akankah dia tahu bahwa aku Mishti-nya jika aku menelepon? Apakah Rahul kenal Arya? Atau Rahul adalah Arya?

Dan di atas semua itu, jika dia Arya, apakah dia masih mencintaiku? Atau dia baru saja melupakanku? Dan gadis yang berbicara dengan saya terakhir kali sebelum saya mengubah nomor saya! Siapa dia yang membuatku cemburu?

Saya tidak tahu apakah saya akan bisa mengatakan diri saya yang sebenarnya kepada Rahul jika saya memanggilnya atau sebaliknya. Tetapi satu hal yang saya benar-benar tidak pernah lupa bahwa Arya adalah cinta pertama saya dan bahkan jika dia tidak kembali ke kehidupan saya atau orang lain datang, dia akan menjadi yang pertama bagi saya selamanya.

-TAMAT-


IDQQ99 - NO.1 SITUS RESMI DAFTAR POKER DAN DOMINO QQ TERPERCAYA
WINRATE KEMENANGAN PLAYER 80% PASTI
BONUS ROLLINGAN 0.5% -  REFERRAL 15%
BONUS 5X LIPAT KARTU DOMINO QIU KICK
BONUS TO BULANAN PULUHAN JUTA TANPA DI UNDIH
JOIN US - NEW MEMBER BONUS DP&WD 10%

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Pendek Kisah Cinta "Mungkin suatu hari nanti" | SITUS DOMINO QQ

Cerita Pendek Kisah Cinta "Kehidupan Yang Baik" | SITUS POKER ONLINE