Cerita Pendek Kisah Cinta "Titik Lebur" | SITUS POKER TERPERCAYA

SITUS POKER ONLINE


IDQQ99 - Malam ini adalah mimpi buruk bagi saya - ya, Anda mendengarnya dengan benar. Dialog film khas 'cinta adalah ilusi' benar dalam kasus saya dan telah sangat menghancurkan saya. Tahun-tahun terakhir saya dengan Mohit sekarang hanya akan menjadi kenangan, dan saat ini, saya menggali lebih dalam ke pikirannya. Tidak, dia tidak menipu saya, bahkan saya tidak, kita masih milik satu sama lain, saling mencintai - tetapi 'sesuatu' sekarang menjadi sangat salah bagi kami berdua.

SITUS DOMINO QQ

Penampilan pertamanya - di kelas dansa saya, oh saya, ini segar seperti mint. Dia agak pendek, tapi sebongkah impian setiap gadis. Mohit seketika meledakkan pikiran saya dengan suaranya dan ekspresi - dan dia menari sedikit aneh, tapi saya tidak pernah keberatan. Bagi saya, dia memamerkan dirinya sendiri, bukan bakatnya di kelas dansa, dan dorongan kecil dalam diri saya ingin mengeksplorasi perasaan ini lebih jauh.

Koneksi pertama

Berbicara tentang saya, saya adalah gadis yang hampir cantik tetapi saya memiliki sikap saya sendiri - sikap setiap gadis "Dia tidak memperhatikan saya - maka saya tidak akan menjadi yang pertama untuk didekati". Sebut saya beruntung atau apa pun, saya menyadari bahwa dia adalah teman baik 'teman baik saya'. Nisha dan Mohit adalah teman masa kecil, dan aku tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk membawa perasaan saya secara tidak langsung ke pemberitahuan Nisha. Mula-mula Nisha menggodaku, tetapi berjanji akan membantuku (aku harus memberinya banyak camilan untuk itu, dan itu masih berlanjut).

Mohit, 'saya akan menjadi laki-laki', ya itu kepercayaan diri saya, suka berteman, dan ini adalah kesempatan saya. Hari persahabatan yang akan datang adalah kesempatan yang tepat untuk memulai pertandingan. Nisha, saya dan Mohit bertemu di sebuah hotel dan dia memperkenalkan saya kepadanya - dia, dengan ekspresi 'mereka' (saya masih bisa mati untuk mereka), berkata, "Oh Hai Nikita, ya saya perhatikan kamu di kelas dansa. Anda menari hebat. Senang bisa terhubung dengan Anda melalui Nisha. "

Memperhatikan??? Yah, saya tidak hanya memperhatikan Anda tetapi membuat titik untuk mengenal Anda lebih jauh dan mengambil semua rasa sakit. Betapa kasarnya Anda untuk mengatakan pemberitahuan saja? Kata-kata itu tersangkut di pikiran saya dan Tuhan tahu mengapa saya menganggapnya negatif. Mungkin karena saya sudah mengembangkan kesukaan untuk dia dan dia belum melewati tahap pertamanya. Sementara terlibat dalam pemikiran itu, dia memegang tangan saya (menyentuh saya untuk pertama kalinya) dan mengikat saya 'band persahabatan'.

Cinta kami berkembang

Ini adalah hari kami terhubung. Kami segera mengklik, dan berbicara selama berjam-jam di telepon. Dia adalah seorang insinyur mesin dan pekerjaannya sering melibatkan perjalanan ke situs. Pembicaraan kami melibatkan segalanya - pendidikan, keluarga, aspirasi, dan bahkan beberapa pembicaraan omong kosong seperti sifat bosnya, fungsi alatnya (ya kami marah) dan pakaian saya, sandles.

DAFTAR POKER ONLINE

Bagi saya, itu adalah 'phool khile hai gulshan gulshan', menjadi milikku selamanya, setiap kali saya berinteraksi. Hati saya berteriak saya mencintaimu tetapi saya menegaskan bahwa dia tidak mendengarkan - hanya karena saya ingin dia mencintaiku seperti saya. Suatu malam hujan yang baik, saya menerima pesannya, "Aku merindukanmu, Sayang!" Tidak, dia bukan tipe pria yang memilih kata-kata seperti itu untuk sering berbicara dengan teman-temannya. Ini berbeda, ini waktuku. Saya cukup pintar untuk mengeluarkan semua ini dan melakukannya - saya mengiriminya pesan yang diteruskan tentang '10 hal baik tentang saya 'dan' mengapa ada orang yang mencintaiku 'untuk merasakan apa yang dia rasakan. Dia mengisi pesan itu dengan kata-kata mesra yang penuh cinta dan akhirnya mengaku "Aku mencintaimu Nikki" !!!!

Ketika hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan

Saya mengakhiri hubungan selama 4 tahun ini. Kami bersenang-senang, perjalanan kami menyenangkan, kami bisa merasakan cinta satu sama lain setiap kali, saling berpegangan, menatap mata dan melakukan telepati. Ya, kami adalah tuan. Kami terhubung melalui lagu-lagu romantis, film dan memahami satu sama lain melalui kami tebal dan tipis.

DAFTAR DOMINO QQ

Tapi malam itu, semuanya berakhir untuk kita. Kenapa dia Tuhan? Bagaimana Anda bisa begitu tidak peka? Adik perempuannya tersayang, Alka, bunuh diri karena pacarnya dan suaminya yang baru berpaling memilih untuk tidak mengakuinya sebagai istrinya - alasannya, orang tua saya belum menerima Anda sepenuhnya. Pernikahan cinta ini tidak bisa berjalan seperti yang kita harapkan.

Kata-katanya cukup baginya untuk hancur dan begitu juga bagi Mohit. Dia terus mati secara emosional sejak hari itu, dan memastikan bahwa dia adalah dukungan kuat untuk orang tuanya. Namun, orang tuanya mengembangkan ketidaksukaan akan pernikahan cinta, melihat putri mereka mati di depan mata mereka bukanlah sesuatu yang diinginkan seseorang. Sudah waktunya untuk pernikahan Mohit (pernikahan kami), waktu untuk meyakinkan orang tua kami.

Tetapi kami menyadari bahwa bahkan setelah 2 tahun, orang tuanya tidak beralih dari perasaan itu, rasa tidak suka itu. Hasil akhir - mereka meminta janji dari Mohit bahwa Cinta pernikahan bukanlah sesuatu yang kami visualisasikan untuk putra 'satu-satunya' kami. Anda tahu apa yang terjadi dengan Alka, saya tahu siapa pun yang Anda pilih mungkin tidak memiliki karakteristik itu, tapi tolong jangan berharap kita bahagia selama sisa hidup kita. Tolong anak-anak tidak menyakiti kami, kami mohon - lagi!

SITUS POKER TERPERCAYA

Mohit menyerah pada keinginan mereka. Kata-kata itu terus terngiang di telinganya, dia tidak punya energi untuk meyakinkan dan membuktikan kepada mereka bahwa aku bisa menjadi orang yang tepat baginya. Dia cukup mencintaiku, untuk membiarkanku pergi. Betapapun anehnya hal ini, bagi seorang anak India, sulit untuk melihat orang tua mereka menangis dan mereka menentang segala rintangan untuk mempertahankan senyum mereka.

Penyerahan diri

Hari ini, kami bertemu untuk terakhir kalinya. Hati kami berbicara, bibir tetap diam. Kami menangis, dan berusaha menyembunyikan air mata. Kami berperilaku seolah-olah semuanya baik-baik saja, kami bisa melakukan ini, semua yang terbaik, tetapi jauh di lubuk hati, Kami merindukan satu sama lain. Ketika Anda tahu waktu dan tempat kunjungan terakhir Anda, banyak hal yang lebih mengganggu. Hanya satu jam yang bisa kami dudukkan dan ungkapkan. Kami mencoba mengolok-olok satu sama lain, diberlakukan di depan satu sama lain. Hati kami berpacu, kami ingin saling mencium, hidup untuk satu sama lain, tetapi menyadari bahwa 'sekarang kami perlu hidup untuk orang tua kami juga.'

Kami tidak terlalu praktis; kami tidak pernah ingin mengakhiri apa pun dengan nada yang salah. 4 tahun saya tidak sia-sia dan jika saya bisa, saya akan membingkai akhir cerita saya, ya itulah yang saya lakukan, apa yang kami lakukan. Yang terakhir kalinya, yang terakhir tersenyum, yang terakhir pelukan, memang, titik lebur saya.

-TAMAT-


IDQQ99 - NO.1 SITUS RESMI DAFTAR POKER DAN DOMINO QQ TERPERCAYA
WINRATE KEMENANGAN PLAYER 80% PASTI
BONUS ROLLINGAN 0.5% -  REFERRAL 15%
BONUS 5X LIPAT KARTU DOMINO QIU KICK
BONUS TO BULANAN PULUHAN JUTA TANPA DI UNDIH
JOIN US - NEW MEMBER BONUS DP&WD 10%

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Pendek Kisah Cinta "Mungkin suatu hari nanti" | SITUS DOMINO QQ

Cerita Pendek Kisah Cinta " Salah Nomor" | DAFTAR POKER ONLINE

Cerita Pendek Kisah Cinta "Kehidupan Yang Baik" | SITUS POKER ONLINE